Search site


Contact

Asmarahadi

E-mail: aasmarahadi@yahoo.co.id

Karakter Cowok Berdasarkan Hobby

04/10/2010 21:38
  1. Cowok Sportif.

Cowok ini suka banget olahraga. Setengah hidup deh sukanya. Sampe-sampe nganterin ceweknya ga lebih baik daripada nonton pertandingan sepakbola, misalnya. Nah, cowok yang kayak gini, biasanya sih ga kuper, coz dia suka menjalin pertemanan dengan banyak orang, terutama yang sehobi. Cowok yang tipe ini, badannya juga bagus-bagus sih biasanya. Buat yang maniak body, cowok jenis ini barangkali bisa jadi pilihan.

  1. Cowok Gadget.

Butuh kemampuan khusus untuk menghafal semua gadget terbaru yang sedang ngetren. Begitu pula jenis cowok yang kayak gini. Dijamin cewek yang sama dia ga bakal bosen deh, coz biasanya cowok macam gini tuh dinamis dan suka perubahan. Tapi jangan protes ya kalo dia sering liatin Blackberry-nya cuma untuk liat ada message baru di Facebook apa ga.

  1. Cowok Gamers.

Cowok jenis ini butuh tantangan dan kompetisi. Cara deketinnya, ya jadi kompetitor buatnya. Cobalah belajar maen-maen game apa yang dia suka, dan dijamin dia pasti akan dekat denganmu. Cowok jenis ini ga aku rekomendasikan buat dijadiin pacar sih, karena kamu bakal menderita. Dia lebih cinta game daripada pacar.

  1. Cowok Mekanik.

Kesukaan mengotak-atik motor atau mobil menjadi ciri khas cowok jenis ini. Dia juga hafal siapa yang pegang klasemen sementara MotoGP dan F1 session ini. Bahkan dia tahu rincian jenis mesin dan kapasitas masing-masing mobil/motor. Keren kan? Kalo punya cowok macam gini, siapin deh jantung kamu untuk melaju di jalan dengan kecepatan tinggi. Cowok gini biasanya suka ngebut lho.

Bookmark and Share